Iklan

iklan

Kunjungi Subang, Sandiaga Hadiri Senam Sehat Bersama Emak Emak

14.10.18 | Oktober 14, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:15:37Z
 MENARA POST - Subang-Calon Wakil Presiden ( Cawapres) Sandiaga S Uno menghadiri kegiatan senam sehat bersama emak - emak dan masyarakat Kabupaten Subang yang dilakukan kali pertama oleh Cawapres Sandiaga S Uno.
Hal ini dimaksud dalam rangka road show bersama Partai Amanat Nasional (PAN) lokasi acara  di belakang pasar tradisional/terminal Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang,Kab.Subang, Minggu (14/10/2018).
[ads-post]
Acara senam sehat ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati dan Para partai pendukung lainya PKS Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Berkarya, dan para Relawan Pendukung Prabowo - Sandi ,

Salah Satunya Relawan PROSA Kabupaten Subang dan mengikuti gerakan senam sang instruktur, antusias warga masyarakat kaum emak- emak mengikuti aluran senam dan meminta foto bersama/selfi kepada Cawapres Sandiaga Uno.

"Setelah senam sandiaga lanjut mengisi acara  di Markas Laskar Indonesia (LI) dan para relawan yang ada di Kabupaten Subang berbagi Ilmu dengan kaum milenial dan kemudian lanjut ke acara  di Graha Sofia STIESA.(Key/Dit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Subang, Sandiaga Hadiri Senam Sehat Bersama Emak Emak

Trending Now

Iklan

iklan