Iklan

iklan

Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) Tingkat Kecamatan Arahan,wujud Generasi Islami(Qur'ani)

23.10.18 | Oktober 23, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:15:31Z
 MENARA POST - Selasa,(23/10/2018)-Di laksanakan musabaqoh tilawatil quran(MTQ) KE-4 tingkat kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu jawa barat.Balai desa Arahan Lor berketempatan sebagai tuan rumah.

Acara tersebut dihadiri oleh H.Supendi Wakil Bupati,Asda ll H.Maman Kostaman,Aminah Kesra Kabupaten Indramayu,Iing Koswara,S.STP,M.SI Camat Arahan beserta kuwu sekecamatan Arahan,perwakilan aparat penegak hukum(APH) kabupaten Indramayu,organisasi pemuda pancasila  dan masyarakat sekitar.
[ads-post]
Pada musabaqoh tilawati quran(MTQ) di kecamatan Arahan ada 5 jenis yang lombakan,diantaranya ;
1.hifdzil quran
2.khotil quran
3.fahmil quran
4.Murotal quran
5.tilawah anak

Peserta yang diikuti oleh berbagai kalangan,Pada Pelaksanaan musabaqoh tilawatil quran(MTQ) tingkat kecamatan arahan berlangsung dengan tertib,aman,dan lancar.hal ini tidak luput dari peran serta semua pihak yang turut membantu dan perpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Iing Koswara,S.STP,M.SI Camat arahan ketika di mintai tanggapannya tentang kegiatan MTQ yang sedang berjalan," Saya mengharapkan Mudah"an generasi  islami (qur'ani) dari wilayah Kecamatan Arahan semakin tumbuh dan berkemban,sehingga yg daftar MTQ Tingkat Kecamatan tahun depan lebih banyak lagi.dan utk Peserta MTQ Tingkat Kabupaten tahun ini juga memanfaatkan potensi yg ada dari wilayah kecamatan arahan terlebih dahulu".tuturnya

Pena : M Guntur
Editor: Redaktur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) Tingkat Kecamatan Arahan,wujud Generasi Islami(Qur'ani)

Trending Now

Iklan

iklan