Iklan

iklan

Musyawarah Pemilihan PAW Desa Ciasemgirang berjalan Lancar dan Sukses

30.10.18 | Oktober 30, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:15:27Z
 MENARA POST - Subang–Musyawarah Pemilihan Pergantian Antar Waktu ( PAW)  Kepala Desa Ciasemgirang Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Senin (29/10/18), bertempat di Aula Desa Ciasemgirang Kec.Ciasem berjalan lancar, aman, tertib dan sukses.

Dalam Sambutannya Pjs Kepala Desa Ciasemgirang M.A. Salim mengatakan bahwa, Pihaknya mengucapkan "Alhamdulillah, pada kesempatan ini musyawarah  PAW Desa Ciasemgirang ada tiga calon berarti tingkat partisipasi dari warga setempat cukup baik dan sangat antusias adapun calon Kades PAW yakni,1.Aripin 2.Dedi Ruhendi 3.Dadang.
[ads-post]
Ke tiga calon ini adalah putra terbaik di desa ini. Sehingga kedepan "Insya Allah, Bapak/Ibu yang akan memilih nanti memiliki harapan dipimpin oleh Kades yang amanah dan dekat dengan masyarakat.

Lanjutnya, M.A.Salim menghimbau siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) harus merangkul yang kalah dan yang kalah harus berlapang dada serta ikhlas,ucapnya

Sementara Itu,Camat Ciasem H.Ubi Kartubi menjelaskan, agar
 Panitia PAW yang diberi amanah oleh masyarakat dapat menjalankan tugas dengan baik karena  masyarakat Desa Ciasemgirang  dan  Muspika berharap kepada Calon yang menang maupun kalah inilah Demokrasi dan yang menang  nantinya menjabat hendaklah berlaku  amanah dan mengutamakan kebersamaan dalam keberagaman,” pungkasnya

Pantauan media, adapun hasil penghitungan hasil rekapitulasi musyawarah  PAW Kades Ciasemgirang  yaitu di nomer urut 1.Aripin meraih suara 9 , nomer urut dua Dedi Ruhendi, 24 ,nomer urut tiga Dadang yang  meraih suara, 30 dan  suara dari jumlah Daftar 63 orang dan diketuai oleh panitia Dadang Jaenudin.

Musyawarah pemilihan PAW dilaksanakan sesuai aturan dan hanya pemilih yang memiliki undangan dan punya hak pilih yang dapat memilih di PAW Desa Ciasemgirang.

Menurut data yang dihimpun oleh Wartawan ,Panitia pelaksanaan musyawarah PAW Desa Ciasemgirang, sebelumnya sudah melaksanakan dahulu sosialisasi cara pemilihan PAW Kades kepada masyarakat, hasil kesepakatan bersama panitia terlebih masyarakat sudah mengetahui dan faham begitulah bentuk musyawarah pemilihan PAW Kades.

Turut hadir pada acara musyawarah PAW Desa,Kapolsek Ciasem,Danramil 0506/Ciasem,Pjs Kades,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,karang taruna, masyarakat Desa Ciasemgirang.
(Eka/Dit)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musyawarah Pemilihan PAW Desa Ciasemgirang berjalan Lancar dan Sukses

Trending Now

Iklan

iklan