Iklan

iklan

Pembukaan MTQ 2018 Kecamatan Tukdana Berlangsung Meriah

18.10.18 | Oktober 18, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:15:33Z
 MENARA POST - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat kecamatan Tukdana,kabupaten Indramayu berlangsung sangat meriah,yang bertempat di desa rancajawat. Kamis, 18/10/2018.
Berbagai elemen dari unsur muspika dan masyarakat memadati acara itu,Di hadiri juga caleg partai golkar nomor urut 9, Jana dapil 3.

H. Sutedi, S.Pd. M. Pd sebagai ketua panitia pembukaan acara MTQ tersebut,saat dikonfirmasi wartawan,mengatakan,"Cabang yang akan dilombakan ada 5 macam,Pertama cabang Tilawah quran golongan anak, Yang kedua cabang Tilawah quran golongan remaja,Yang ketiga Tahfidz quran 1 juz,Yang keempat Syahril quran beregu,Ke lima Murotal quran.Di ikuti 148 peserta"jelasnya

Masih pada tempat yang sama, disinggung masalah anggaran pelaksanaan tersebut,dia menjawab,"sumber dana dari APBD kecamatan Tukdana.
[ads-post]
Dalam sambutannya Camat Tukdana H. Ak Basuni, S. Ip. M. Si. Mengatakan,"pembukaan MTQ tahun 2018 ini, sangat meriah diawali dengan pawai ta'aruf,dan kami berpesan kepada peserta MTQ agar giat mengikuti lomba yang diselenggarakan panitia.karena kita punya qori terbaik tingkat propinsi jawa barat yaitu Ta'limudin asal kecamatan Tukdana.

Dalam sambutan Bupati Indramayu Hj. Anna Shopanah, SH yang diwakili Drs. H. Wahidin,"kami memberikan apresiasi,karena kecamatan Tukdana ini dalam bentuk kegiatan pembukaan MTQ tingkat kecamatan Tukdana,sangat meriah sekali.semoga lahir bibit bibit generasi qori qoriah terbaik,sampai tingkat kabupaten dan propinsi. Sesuai motto kabupaten Indramayu REMAJA religius,maju,mandiri,dan sejahtera.Acara tersebut diakhiri dengan pemukulan bedug.sebagai tanda dibukanya MTQ tingkat kecamatan Tukdana.
(Redaksi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan MTQ 2018 Kecamatan Tukdana Berlangsung Meriah

Trending Now

Iklan

iklan