Iklan

iklan

Deklarasi Damai Pilpres Dan Pileg Zona V Kabupaten Indramayu

19.10.18 | Oktober 19, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:15:32Z
 MENARA POST -  Indaramayu(18/10/2018)-Dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang Aman,Damai,dan Sejuk di wilayah Zona V Indramayu yaitu,Kec.Kroya,Gabuswetan,Kandanghaur dan Bongas Kab. Indramayu.
Pada hari kamis tanggal(18/10/2018)pukul  09.10 Wib,Yang bertempat di Gedung KPRI Kroya.Telah dilaksanakan  Silaturahmi Kamtibmas polres Indramayu dan Deklarasi Damai Pileg-Pilpres.acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu,AKBP. ARIF FAJARUDIN S.Ik SH M.Ap.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan,yaitu;1.Muspika Kec. Kroya, Gabuswetan, Kandanghaur dan Bongas  Kab. Indramayu.2. Para Babinsa dan Babinkamtibmas.3. Para ketua DPC Parpol sewilayah Dapil V Indramayu.4. Para Kuwu beserta pamong se wilayah V Indramayu.5. Para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat se wilayah V Indramayu.

Sebagai Pembuka Acara Kapolsek Kroya IPDA. AGUSTIAN YUDA PERMANA,SH menyampaikan,"Selamat Datang kepada semua yang hadir,Saya mengucapkan Terimakasih kepada semua Pihak,sehingga acara ini dapat terselenggara.serta permohonan maaf,apabila ada kekurangan.semoga Deklarasi Damai ini.dapat dijadikan sebagai wahana silaturahmi,sehingga Sebelum dan Saat serta Pasca pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti, Dapil V Indramayu tetap kondusif, Aman, Damai dan Sejuk".Ucapnya

Sambutan selanjutnya oleh Camat Kroya HARYONO,SH memaparkan,"Jumlah kursi Legislatip untuk Zona V Indramayu itu 7 kursi,dan jumlah Caleg ada 78.artinya akan ada 71 yang tereleminasi, untuk itu adanya Deklarasi Damai ini.diharapkan sebagai momentum bersama untuk dapat menjaga kondusifitas.serta tidak mudah terprofokasi berita hoak,yaitu dengan kita tanamkan SIAP KALAH SIAP MENANG".Terangnya

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP.ARIF FAJARUDIN S.IK.SH.M.Ap menyampaikan beberapa poin,Yaitu;
A.Keamanan dalam Pileg dan Pilpres,bukan saja tanggung jawab aparat penegak Hukum.tapi butuh dukungan dari masyarakat,terutama para simpatisan kontestan pemilu,agar tidak  Profokatif dalam penyampaian  Visi dan Misinya.Baik secara langsung maupun lewat Medsos.

B.Dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg nanti akan tercapai dengan baik,apabila dalam pelaksanaannya didukung dari semua pihak dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

C.Acara di isi dgn pembacaan ikrar dan penandatanganan  Deklarasi Damai  bersama dari para ketua Parpol se wilayah Dapil V Indramayu.
D.Ucapan terima kasih kepada semua pihak terkait yang sudah dapat membantu dan menyiapkan tempat jalannya Deklarasi ini.

Acara deklarasi tersebut di akhiri dengan harapan,semua pihak bisa bersama sama menghormati proses Demokrasi yang sudah dibangun,bersama Undang Undang dan Keputusan Rakyat.Dengan motto"Beda Warna - Beda Pilihan Tetap Satu Tujuan".
(Redaksi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Damai Pilpres Dan Pileg Zona V Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan