Iklan

iklan

1st Anniversary Mutiara Bangsa Indramayu Berlangsung Meriah

13.10.18 | Oktober 13, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:15:37Z
 MENARA POST - Indamayu,(13/10/2018) Mutiara Bangsa Indramayu melaksanakan HUT yang pertama, acara tersebut bertempat di Gedung mutiara bangsa,kelurahan bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Acara yang bertema 1st Anniversary Mutiara Bangsa Indramayu, di ikuti siswa siswi 42 sekolah setingkat TK/PAUD, Pihak panitia mutiara bangsa sendiri merangkul dinas pendidikan,bidang Paud untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Pada HUT mutiara bangsa itu sendiri di isi dengan berbagai macam perlombaan,seperti fashion show,menggunting dan menempel gambar,sampai dengan perlombaan Baby shark.

Acara berlangsung sangat meriah,Apalagi melihat penampilan anak anak paud yang mengikuti perlombaan fashion show dan menari baby shark yang lagi viral.

Reni salah satu wali murid siswa mengikuti acara tersebut mengataka, "baru pertama kali melihat anak saya tampil, apalagi melihat dia menari baby shark bersama temannya, rasanya senang sekali bang.menjadi juara atau tidak itu bukan tujuan saya, yang pertamana di acara ini anak saya belajar berani tampil di depan umum,harapannya jika dia dewasa bisa jadi artis atau pejabat sudah tidak janggung lagi". ungkapnya sambil tersipu malu
[ads-post]
Masih pada tempat yang sama Adit(5) siswa Paud Tunas Bangsa Bangodua pada saat di wawancara MP,Mengatakan senang ikut lomba menggunting dan menempel gambar,ucapnya sambil makan kacang layaknya anak kecil.

Untuk juara perlombaannya di bidang baby shark juara satu dimenangkan oleh TK.Cendikia Bumi Patra,adapun Lomba Fashion show juara satu atas nama Briell TK.Aisyah Bustanul athfal Indramayu.

Suksesnya acara tindak lepas dari kerja keras panitia dan Ibu Rita Natalia,SE sebagai manager umum Mutiara Bangsa yang merangkul dinas pendidikan,sehingga acara yang bertujuan ajang edukasi,berlangsung kondusif,aman,dan terkendali.

Acara itupun ditutup dengan pembagian tropi oleh Rita Natalia,SE dan Margono Kabid Paud dinas pendidikan Indramayu.

Pena : M Guntur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1st Anniversary Mutiara Bangsa Indramayu Berlangsung Meriah

Trending Now

Iklan

iklan