Iklan

iklan

Lagi..Sesosok Bayi Mungil Yang Diduga Dibuang Oleh Ibu Kandungnya Ditemukan Warga

White Lion
14.3.19 | Maret 14, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T22:39:08Z

Bayi mungil nan cantik yang ditemukan warga
MENARA POST - Indramayu- Warga Desa Tersana Gang Bata Rt/Rw 10/03, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menemukan sosok bayi perempuan diduga baru saja dilahirkan dengan sengaja tanpa bantuan medis ditemukan orang tergeletak di samping rumah warga dalam kondisi bayi mengenaskan dengan ari-ari disampingnya juga masih berlumuran darah karena terdengar suara tangisan bayi warga segera bergegas mengambilnya. 13/03/2019

Menurut Iman(38) warga Desa Tersana mengatakan, ia menemukan sosok bayi perempuan saat ia sedang nongkrong di teras rumah. Sekitar pukul 21.00 wib, Malam Rabu(12/3/2019) ia dikejutkan oleh lirih suara tangis bayi. Bersama tetangga sebelah langsung mendekati arah sumber suara tangisan bayi dan didapati sosok bayi mungil yang masih berlumuran darah. "baru dilahirkan, saya langsung bersihkan bayi tersebut karena kotor,' ungkapnya kepada BIN, Rabu(13/3/2019).
[ads-post]
Usai kejadian itu, pihaknya langsung menghubungi perangkat desa setempat untuk melaporkan kejadian penemuan bayi perempuan yang diduga dibuang oleh orang yang tak bertanggungjawab. "Disarankan dibawa ke Puskemas Sukagumiwang, akhirnya bayi kami serahkan kepada pihak Puskesmas,"tuturnya.

Hasil penelusuran lapangan, dibenarkan jika bayi perempuan yang ditemukan warga Desa Tersana sudah mendapat pertolongan dari pihak medis Puskesmas Sukagumiwang. Pada saat itu juga nasib bayi tersebut dalam asuhan Samsuri/Siti Mardiah, warga Desa Tersana Blok Grabyagan Rt/Rw 03/01 disaksikan Bidan Desa Tersana, Bhabinkamtibmas, Kuwu dan pihak Puskesmas Sukagumiwang.
Seorang warga sedang menunjukkan lokasi penemuan bayi
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Sektor Kertasmaya masih melakukan penyilidikan, penelusuran siapa pelaku yang telah keji membuang bayi yang tak berdosa. (Red)


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi..Sesosok Bayi Mungil Yang Diduga Dibuang Oleh Ibu Kandungnya Ditemukan Warga

Trending Now

Iklan

iklan