Iklan

iklan

JAMANTRA Asal Indramayu Serahkan Bantuan Untuk Tsunami Selat Sunda Banten

7.3.19 | Maret 07, 2019 WIB Last Updated 2019-03-07T19:46:42Z
 MENARA POST -INDRAMAYU - Kantor Bupati Indramayu kedatangan rombongan Jawara Seniman Pantura (JAMANTRA), Tujuan mereka ini bermaksud untuk menyalurkan bantuan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas seniman asal Indramayu ini melalui konser amal beberapa waktu lalu, rombongan tersebut turut dihadiri Edi Kusdiana (Kadis BPBD Kab Indramayu), Dewi Kirana, Dede S, Tia Innova, Iva Denada, Susi Susilawati, Dody Sonjaya, Rohim Kanjeng Sunan,dan anggota lainya.


Kunjungan rombongan para seniman papan atas pantura ini disambut hangat langsung oleh Bupati Indramayu H. Supendi pada hari Sabtu 23 Februari 2019.


Menurut keterangan Supriyadi selaku ketua JAMANTRA mengatakan kepada Menara Post , bantuan yang disalurkan bernilai Rp 5 juta, dana tersebut didapat dari masyarakat yang disumbangkan melalui konser amal JAMANTRA yang digelar di berbagai tempat dan langsung diberikan kepada masyarakat Selat Sunda yang mengalami musibah Tsunami beberapa waktu lalu.


"Alhamdulillah sambutan masyarakat disana begitu antusias, kami bangga bisa meringankan beban mereka paska tsunami" Kata Supriyadi melalui pesan singkatnya, Senin 4/03/2019.


Suami Dede. S sang pelantun Kucing Garong ini, mengatakan kegiatan sosial tersebut atas kerja sama JAMANTRA dan BPBD serta BUDPAR yang mewakili Pemerintah daerah Kab. Indramayu, guna mengadakan Bakti sosial Kemanusiaan berupa pembagian rejeki dan Trauma Healing menghibur masyarakat Teluk Labuan Banten.


Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut pria yang akrab disapa kang Yadi Bass ini mengungkapkan betapa bahagianya mereka ketika rombongan JAMANTRA hadir di tengah-tengah mereka.


"Bantuan yang kami berikan kecil, Namun kita lebih fokus ke trauma healingnya. Dengan cara menghibur para korban, melalui sentuhan, ajakan berjoget, tertawa dengan berbagai game yang kami suguhkan saat kegiatan, membuat mereka bisa melupakan peristiwa yang dialaminya saja sudah membuat kami bangga, tak lupa juga kami ucapkan kepada masyarakat yang ikut membantu meringankan beban korban tsunami"Pungkasnya.


Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi SH.MH yang juga selaku sebagai dewan penasehat JAMANTRA memberikan apresisasinya terhadap komunitas seniman tersebut dan menyampaikan rasa terimakasih kepada JAMANTRA yang sangat peduli terhadap sesama.

[ads-post]
"Saya sampaikan terimakasih kepada semua rekan-rekan Artis Pantura yang telah peduli terhadap saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah, semoga segala apa yang kita lakukan bernilai ibadah dan tingkatkan terus kebersamaan dan kekompakan kita"Katanya.


Pena
By.
Guntur
Editor
By.
Redaks
Foto / Video
By.
Guntur
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JAMANTRA Asal Indramayu Serahkan Bantuan Untuk Tsunami Selat Sunda Banten

Trending Now

Iklan

iklan