Iklan

iklan

Komunitas Pemuda Kukmi Dukung Koalisi Indonesia Menang Prabowo-Sandi

White Lion
16.3.19 | Maret 16, 2019 WIB Last Updated 2019-03-16T16:17:02Z
 MENARA POST - Bandung- Komunitas  Pemuda  Kelompok Usaha Kecil Mikro dan Tani Indonesia (Pemuda KUKMI) Provinsi Jawa Barat sudah memantapkan pilihannya mendukung koalisi indonesia menang prabowo-sandi yang sejatinya konsen membuka lapangan pekerjaan bagi kaum milineal ini.

Menurut Ketua Pemuda KUKMI Didit, sosok Prabowo-Sandi memang namanya dalam beberapa survei beberapa minggu terakhir nama capres-cawapres ini terus naik dan layak untuk  memimpin bangsa,"kata Didit Ketua Pemuda Kukmi Jabar ditemui di Kota Bandung, Sabtu (16/03/19)

Menurutnya, Pasangan prabowo-sandi di yakini dapat membawa Jawa Barat khususnya Indonesia pada umumnya dapat mewujudkan negara yang nasionalis dan religius sebab Ia menilai prabowo memiliki karakter yang di dirindukan  masyarakat Jawa Barat yakni nasionalis dan riligius. Sedangkan sandi dikenal sebagai pengusaha muda   yang sukses terlebih dengan jaringan kolega bisnis yang ada di Jawa Barat yang sudah siap mendukungnya.

Didit menambahkan, Pemuda di Jabar sudah paham  bahwa lapangan pekerjaan saat ini yang sangat dibutuhkan, Selain itu juga sembako murah juga sangat membantu masyarakat menengah kebawah dengan visi misi prabowo-sandi untuk membawa Indonesia lebih baik dengan sistem ekonomi kerakyatan yang mengembalikan pertanian sebagai  peningkatan ekonomi rakyat dan ketahanan pangan nasional serta kedepan mampu mewujudkan Jabar Kahiji dan Ngahiji," Paparnya.
[ads-post]
“Kita sama- sama ketahui bahwa memang nama Sandiaga Salahuddin Uno saat ini di pemilih melenial sangat baik, makanya Saya yakin jika beliau membawa Indonesia lebih baik,”jelasnya.(Tim)


Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Pemuda Kukmi Dukung Koalisi Indonesia Menang Prabowo-Sandi

Trending Now

Iklan

iklan