Iklan

iklan

Sersan Yalal dan Sertu Casmadi, Dua Babinsa dan Warga Kompak Bangun Rutilahu

4.9.20 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-05T01:48:59Z
 MENARA POST -Sersan Yalal Babinsa Desa Kertajaya Bongas dan Sertu Casmadi Babinsa Desa Juntinyuat, merupakan dua personel TNI yang berada di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu, melaksanakan kerja bakti membantu warga membedah rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Bersama dengan warga setempat, Sersan Yalal dan Sertu Casmadi penuh semangat mengerjakan pembedahan rumah milik Ibu Yati, yang berlokasi di Desa Rajaiyang RT.004 RW.001, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Senin (4/9/2020).
Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, serta sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pemilik rumah, ibu Yati mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada TNI, melalui program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) dapat mewujudkan harapannya untuk memiliki rumah yang layak huni.

"Terimakasih bapak TNI atas segala bantuannya, sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk turut membantu bedah rumah kami," tutur ibu Yati.

Pena
By.
As
Editor
By.
As
Foto / Video
By.
As
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sersan Yalal dan Sertu Casmadi, Dua Babinsa dan Warga Kompak Bangun Rutilahu

Trending Now

Iklan

iklan