Iklan

iklan

Koptu Wawan dan Serka Casmadi, Dua Babinsa Kompak Bantu Warga Bangun Rumah

4.9.20 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-05T01:20:57Z
 MENARA POST -Dua anggota Babinsa di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu, melaksanakan kerja bakti membantu warga membangun rumah tinggal di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/9/2020).
Dua orang anggota Babinsa yakni, Koptu Wawan Gunawan Babinsa Desa Cikawung Terisi dan Serka Casmadi Babinsa Desa Gunungsari Sukagumiwang, dengan penuh semangat para anggota Babinsa tersebut membantu warga dalam membangun rumah milik salah seorang warga yang bernama Maryati.

Sebelumnya Maryati memiliki rumah dengan kondisi yang kurang layak, kemudian rumah tersebut dibongkar untuk dibangun kembali melalui program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS), merupakan program kemitraan antara Kodim 0616/Indramayu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu.
Sang pemilik rumah, Maryati menyampaikan terimakasih atas bantuan dari TNI yang sudah dengan suka rela turut membantu pembangunan rumahnya.

"Terimakasih sekali kepada bapak-bapak Babinsa, yang sudah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak Babinsa," ucapnya.

Yang sudah dilakukan oleh kedua Babinsa tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Pena
By.
As
Editor
By.
As
Foto / Video
By.
As
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koptu Wawan dan Serka Casmadi, Dua Babinsa Kompak Bantu Warga Bangun Rumah

Trending Now

Iklan

iklan