Iklan

iklan

Dengan Penuh Semangat, Dua Babinsa Kompak Bangunan Rumah Masyarakat

3.9.20 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T18:19:21Z
 MENARA POST -Babinsa Desa Junti, Sertu A. Casmadi, dengan Babinsa Desa Jambe Kertas Maya, Serda Sumber, bersama masyarakat melaksanakan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), yang berlokasi di RT.003 RW.001 Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Kamis (3/9/2020).
Wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warganya ditunjukan dengan mengajak warganya untuk peduli dengan lingkungan dan kesulitan warga lainnya. Seperti halnya Bapak Sarwita, beliau masih menempati rumah yang tidak layak huni, sehingga menggerakkan Sertu A. Casmadi dan Serda Sumber bersama masyarakat setempat saling membantu dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan Sarwita dengan membangun rumah tempat tinggalnya.
Sang pemilik rumah, Sarwita, menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan dari TNI yang sudah dengan suka rela turut membantu proses pembangunan rumahnya.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada bapak Babinsa, karena telah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak Babinsa," ucap Sarwita.

Pena
By.   
As
Editor
By.
As
Foto / Video
By.
As
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Penuh Semangat, Dua Babinsa Kompak Bangunan Rumah Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan