Iklan

iklan

Kampanye di Tasikmalaya, Dedi Mulyadi Jadi Tukang Kuli Bangunan Dadakan

19.4.18 | April 19, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:16:36Z
 MENARA POST Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi menjadi kuli bangunan dadakan saat kunjungan ke Kampung Nyanggahurip RT 02 RW 02 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Sabtu (14/4).
Dedi Mulyadi cawagub no urut 4
Pasangan Deddy Mizwar dalam Pilgub Jabar ini tidak sungkan bergoyong royong saat memperbaiki rumah warga.
[post_ads]
Warga sempat melantunkan salawat melalui pengeras suara saat Demul memasang genting rumah milik guru ngaji tersebut.

Warga juga mendoakana agar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat ini bisa terpilih menjadi Wakil Gubernur Jabar.

Dedi Mulyadi mengatakan, sengaja ikut dalam kegiatan itu dan menjadi kuli bangunan agar budaya gotong royong terus dilestarikan.

“Saya ikut ngangkat genting karena memang kerja bakti atau gotong royong membangun rumah warga itu sudah bagian dari kehidupan saya. Selama ini saya selalu mempelopori membangun baik di Purwakarta maupun di luar daerah untuk senantiasa memberikan perhatian khusus terhadap rumah-rumah tidak layak huni,” kata dia seperti diberitakan RMOL Jabar.

Menurut dia, kerja bakti yang dilakukan juga merupakan bagian dari upaya mendorong partisipasi publik di ruang lingkup terkecil dalam kehidupan sehari-hari. Seorang pemimpin, harus memiliki kepekaan terhadap persoalan-persoalan sosial.
[post_ads_2]
“Menyelesaikan masalah jangan nunggu nanti selesai Pilkada. Sekarang selesaikan. Selama kita masih memiliki kekuatan untuk mendorong partisipasi publik. Ini adalah bagian dari kekuatan partisipasi publik. Menyelesaikan satu problem warga, yaitu rumahnya yang relatif tidak layak huni,” tandasnya. [Red]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye di Tasikmalaya, Dedi Mulyadi Jadi Tukang Kuli Bangunan Dadakan

Trending Now

Iklan

iklan