Iklan

iklan

Soal Posisi Shalat Anton Charliyan, Begini Klarifikasi TB Hasanuddin

17.1.18 | Januari 17, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:17:12Z
 MENARA POST - Kandidat Calon Gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin (TB Hasanuddin), mengklarifikasi foto shalat dirinya yang dima’mumi kandidat Calon Wakil Gubernur, Anton Charliyan.
Soal Posisi Shalat Anton Charliyan, Begini Klarifikasi TB Hasanuddin

TB Hasanuddin mengklarifikasi tentang polemik terkait foto shalat yang viral itu, di halaman Facebook pribadinya sekitar dua jam lalu. Apa masalahnya? Foto itu menjadi bahan kritik banyak orang di media sosial karena posisi shalat Anton Charliyan yang keliru atau di sebelah belakang kiri imam shalat.
[post_ads]
"Ada orang yang menanyakan tentang posisi shalat saya yang salah di rumah Orangtua saya,Mang Ihin (Pak Solihin GP). Insya Allah saya memahami Rukun, Wajib dan sunah sholat," tulis purnawirawan bintang dua TNI AD itu.

Mantan ajudan Presiden Habibie itu menjelaskan bahwa situasi saat itu memaksa ia melakukan shalat di tempat yang terbatas.

"Namun situasi saat itu adalah saya sedang Salat Maghrib di tempat yang terbatas, di sebelah saya ada sofa .Tiba-tiba Pak Anton datang dan ikut bergabung, tak ada tempat lain kecuali di sebelah kiri saya. Tanpa kami sadari staf Pak Anton mengambil foto...dan tiba-tiba menjadi viral," tambah eks Sekretaris Militer Presiden Megawati Soekarnoputri itu.

Beberapa pengikut Facebook Tubagus Hasanuddin pun membalas klarifikasi itu dengan tanggapan positif.
[post_ads_2]
Pemilik akun Faceboook Abas Somantri, misalnya, menulis "Ga masalah apa lagi tempat nya terbatas. Yang Salah itu kalau tidak Shalat. He.he Lanjut Pa Tb."

Atau pemilik akun Acep. Ia memuji pasangan dari PDI Perjuangan itu dengan menulis "Sesibuk apapun tidak meninggalkan kewajibannya...inilah pemimpin yang kami cari #HASANAHFORJABAR." (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Posisi Shalat Anton Charliyan, Begini Klarifikasi TB Hasanuddin

Trending Now

Iklan

iklan