Iklan

iklan

Baru Telanjang Bareng-Bareng, 5 Gay di Cianjur Digerebek Polisi

17.1.18 | Januari 17, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:17:13Z
 MENARA POST - Polres Cianjur melepas empat dari lima pria yang diduga terlibat pesta gay. Satu remaja yang masih duduk di bangku sekolah mengaku hanya ikut-ikutan saja.
Pesta gay di cianjur digerebek polisi

"Masih didalami (kasusnya). Yang empat orang sudah dikembalikan ke keluarganya, termasuk pelajar," kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (15/1).

Pada saat penggerebekan, kelima pria ini belum melakukan kegiatan yang jelas mengarah pada aktivitas seksual. "Baru telanjang bareng-bareng, baru sayang-sayangan," kata Soliyah.
[post_ads]
Soliyah menyebut ada satu orang yang ditahan, berinisial AAWA (50) yang diduga menjadi pelaku utama. Ia menjadi penyewa vila dan menyediakan alat-alat seksual.

Soliyah menyebut, AAWA berkomunikasi dengan yang lain melalui aplikasi chat khusus gay yang sekarang sudah diblokir.

"Yang pelajar, itu mengakunya ikut-ikutan," ucapnya.

Mereka digerebek saat menggelar pesta di Villa Green Apple Garden Blok F-66 di Jalan Mariwati, Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/1) malam. Polisi mengamankan lima orang, salah satunya masih di bawah umur.

Kelima pria tersebut masing-masing berinisial AAWA (50) kelahiran Bali yang kini tinggal di Bandung, AR (21), DA (16), DS (39) dan U (34) yang merupakan warga asli Cianjur.
[post_ads_2]
Saat penggerebekan, kelima orang tersebut tidak mengenakan pakaian, seorang di antaranya merupakan pelajar dan ditemukan alat kontrasepsi, obat kuat, parfum, miras berjenis anggur merah, pelumas/pelicin dan beberapa barang lainnya.

Pelaku akan dikenakan pasal 36 Undang-undang nomor 44/2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara atau denda paling besar Rp 5 miliar.

10 botol minuman keras (miras) dan tujuh alat kontrasepsi ditemukan di lokasi penggerebekan. Polisi juga menemukan 6 handphone dan lima celana dalam. Serta pelumas, handuk dan selimut.

Lalu, 5 Tissue Super Magic Power, 1 pelumas, 2 parfum, 1 handbody, 1 deodoran dan 1 bedak.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Telanjang Bareng-Bareng, 5 Gay di Cianjur Digerebek Polisi

Trending Now

Iklan

iklan