Iklan

iklan

Anies Baswedan Tinjau Lokasi Runtuhnya Selasar Bursa Efek Indonesia

15.1.18 | Januari 15, 2018 WIB Last Updated 2019-01-21T15:17:17Z
 MENARA POST -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi rubuhnya selasar di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Tower II. Dilansir Merdeka.com, Anies datang setelah proses evakuasi korban selesai dilakukan.

Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) bersama rombongan
"Saya monitor dengan kepala pemadam kebakaran dan kesehatan sejauh ini masih di pantau jumlah yang mengalami luka," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/1).
[post_ads]
Anies mengatakan jika dirinya langsung memerintahkan petugas Pemadam Kebakaran hingga tim kesehatan menuju lokasi begitu mendengar kabar tersebut. Dirinya juga meminta semua pihak untuk tak berspekulasi dan membiarkan polisi untuk mengungkap penyebab insiden ini.
Selasar BEI Yang Ambrol © Twitter
"Saya minta semua pihak tidak melakukan spekulasi atas kejadian ini dan tadi ditegaskan oleh semua pihak kepolisian tidak ada kaitan dengan aksi bom dan lain-lain dan harap tidak ada spekulasi dan rumor yang memperburuk keadaan ini sudah merupakan kabar duka dan jangan kita tambah ini dengan berbagai kabar itu," tegas Anies.
[post_ads_2]
Dikabarkan jika ada sekitar 73 orang yang menjadi korban dalam insiden tersebut. Para korban luka dibawa ke 6 rumah sakit, dan data tersebut mempunyai potensi untuk berubah lagi.
"Catatannya sekarang bertambah perdetik ini 73 orang jadi tidak ada angka yang fix sampai semuanya tercatat dengan baik,"tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anies Baswedan Tinjau Lokasi Runtuhnya Selasar Bursa Efek Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan